My Picture

Melirik gaya hidup selebriti di Hollywood

More about me»

Menemukan pasangan dan cinta sejati memang nggak mudah. Banyak masalah yang akan dihadapi sampai akhirnya kita bisa bahagia bersama pasangan kita. Entah itu sepasang kekasih atau suami-istri yang telah memiliki anak.

Perjalanan cinta memang begitu misterius untuk ditebak. Orang biasa ataupun selebritis Hollywood pun sama. Tapi kadang suka iri ya melihat kemesraan sepasang kekasih Hollywood yang saling mencintai. Kira-kira siapa saja 10 pasangan selebriti Hollywood yang paling cocok dan bikin iri??

1. Katie Holmes - Tom Cruise
Semua cewek di dunia sedih melihat mereka menikah karena akhirnya idola mereka Tom Cruise sudah tidak lajang lagi. Tapi kisah cinta dan pernikahan mereka memang bikin iri, terutama dengan Katie yang hidupnya seperti dongeng. Memimpikan suatu hari menikah dengan idolanya yang kebetulan Tom Cruise di menara Eiffel dan terwujud sudah impian itu. Arrggghh menyebalkan!

2. Angelina Jolie - Brad Pitt
Meski keduanya pernah sama-sama gagal dalam pernikahan, kedua pasangan yang dipertemukan dalam sebuah film ini telihat sangat bahagia. Meski belum menikah, sepasang kekasih ini selalu terlihat mesra dengan keenam anak mereka.

3. Beyonce Knowls - Jay Z
Dua penyanyi yang awalnya hanya kolaborasi dalam membuat album malah keterusan. Cinta tumbuh begitu dalamnya sehingga pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk menikah setelah banyak kerjasama yang mereka jalin sebagai teman kerja. Memang saling menguntungkan ya?

4. Jennifer Lopez - Marc Anthony
Pernah berduet dalam lagu sukses menjadi hits, dan berjauhan cukup lama, akhirnya pasangan duet ini kembali bertemu dan malah diberi kebahagiaan dan saling mencintai. Nggak sia-sia Marc seperti menaruh hati pada J-Lo sejak dulu tapi baru kesampaian.
5. Gwyneth Paltrow - Chris Martin
Pasangan beda negara ini ternyata cocok dan saling mencintai. Meski terpaut jarak keduanya baik-naik saja dan malah bisa menikah. Gwyneth yang tinggal di NY dan Chris di Inggris mempertemukan mereka pada suatu konser. Ehem, dan kehidupan mereka baik-baik saja bahkan Gwyneth pun rela tinggal di Inggris.

6. Ashlee Simpson - Pete Wentz
Pasangan muda ini selalu terlihat mesra. Kecocokan mereka terlihat saat mengurus anak bersama. Pete yang tergabung dalam band Fall Out Boys begitu mencintai Ashlee.

7. Nicole Richie - Joel Madden
Pasangan yang telah dikaruniai anak bernama Harlow begitu bahagia. Gimana nggak dipernikahan yang mewahnya itu Nicole terlihat bahagia. Begitu sempurna meski pertemuan awalnya begitu aneh.

8 Jessica Biel - Justin Timberlake
Pasangan putus nyambung ini sering bikin iri dengan kemesraannya. Meski keduanya kadang terlihat cuek tapi pada saat bersama mereka begitu romantis. Malah kalau liburan bersama mereka suka mengajak ibu Justin.

9. Kristen Stewart - Robert Pattinson
Pastinya pasangan ini yang bikin iri. Banyak cewek yang tergila-gila dengan Pattinson tapi ternyata Stewart yang berhasil merebut hatinya, meski belum terdengar pernyataan dari mereka berdua.

10. Rihanna - Matt Kemp
Pasangan yang baru saja menjalin hubungan ini sudah begitu mesranya. Sampai-sampai Rihanna rela membatalkan konsernya hanya demi bertemu pemain bassball ini. Waduh..
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

About Me

Kami ya kami, Kamu ya kamu.