My Picture

Melirik gaya hidup selebriti di Hollywood

More about me»

5 Style Icon Selebritis Hollywood
Melirik gaya penampilan selebriti Hollywood yang cantik dan glamor, rupanya hal ini tak lepas dari pengaruh kuat sang style icon. Meski gaya busana mereka menjadi trendsetter, namun bintang-bintang cantik seperti Katie Holmes, Kim Kardashian, dan Hayden Panettiere mengaku memiliki style icon yang selalu menginspirasi penampilan mereka.

Berikut lima daftar style icon yang dicatat Instyle, yang menjadi idola para seleb Hollywood, di antaranya:

Katharine Hepburn

Aktris legendaris Katharine Hepburn terbilang memiliki pesona yang begitu kuat. Selalu tampil sesuai dengan karakter dirinya sendiri, sehingga membuat bintang ”Dawson’s Creak” Katie Holmes begitu terpesona padanya.

“Katharine Hepburn selalu tampil menjadi dirinya sendiri. Soal busananya, dia tak pernah terlihat berlebihan,” ucap Katie.

Kate Moss

Aktris sekaligus model cantik Amy Smart mengaku begitu tergila-gila pada gaya busana supermodel Kate Moss. Menurutnya, model asal Inggris ini memiliki selera fesyen yang terbilang cukup unik.

“Kate Moss selalu terlihat cantik. Selera fesyennya sangat baik sehingga selalu terlihat cantik dan seksi,” paparnya.

Jennifer Lopez

Pemilik lekuk tubuh bak gitar Spanyol, Jennifer Lopez boleh berbangga hati. Pasalnya, ia menjadi salah satu style icon selebriti Hollywood. Terbukti, presenter sekaligus model cantik Kim Kardashian menjadi salah satu selebriti yang ikut mengidolakannya.

“Saya selalu mengidolakan Jennifer Lopez. Dia tahu bagaimana caranya memilih busana yang tepat untuk bentuk tubuhnya dan saya pikir itu benar-benar penting,” ujar Kim.

Gwyneth Paltrow

Bintang kelahiran Hong Kong, 22 Juni 1980, Stephanie Jacobsen memilih fashionista Gwyneth Paltrow sebagai style icon dirinya. Hal ini disebabkan penampilan Gwyneth yang dinilai begitu berkelas.

“Gwyneth Paltrow adalah wanita yang sangat berkelas,” jelasnya.

Grace Kelly

Bintang serial ”Heroes” Hayden Panettiere rupanya begitu terinsiprasi oleh artis cantik Grace Kelly. Kecantikan wajahnya dan kehidupan yang glamor merupakan daya tarik Kelly. Wajarnya saja bila banyak yang terpukau setelah melihatnya.

“Grace Kelly selalu tampil begitu cantik dan klasik. Aku selalu mengingatnya dalam pikiranku karena itulah aku begitu terinspirasi olehnya,” ungkapnya. [oke]
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

About Me

Kami ya kami, Kamu ya kamu.