My Picture

Melirik gaya hidup selebriti di Hollywood

More about me»



Kehidupan selebritis dunia selalu menarik untuk diikuti, terutama saat pergantian tahun, selalu ada hal baru ditampilkan. Diawal tahun 2010, fesyen serta gaya rambut selebriti Hollywood satu persatu mengalami perubahan. Christina Aguilera, Nicole Richie, dan Rihanna berhasil mencuri perhatian publik dengan model rambut terbaru.
Christina Aguilera, misalnya, membuat perubahan di awal 2010 ini dengan memangkas rambutnya lebih pendek. Penampilan istri Jordan Bratman ini terlihat jauh berbeda dari imej sebelumnya sebagai aktris berambut pirang panjang nan ikal. Alhasil, penampilan penyanyi. ”What A Girl Want’s itu jauh lebih fresh dengan gaya potongan rambut bob pendek lurus.
Seperti yang dilansir Justjaredbuzznet, Senin (4/1/2010), Christina Aguilera memamerkan gaya rambut terbarunya itu saat merayakan Tahun Baru di Tao Nightclub, Las Vegas, Amerika Serikat, (31/12) lalu. Christina terlihat memukau dengan busana koleksi Maschino warna hitam plus aksesori perhiasan Stephen Webster. Pesona penyanyi yang terkenal di era 1990-an ini terpancar maksimal dengan riasan make up  warna bibir merah menyala dan mata ekspresif.
Di tempat yang sama, aktris cantik Nicole Richie juga tampil beda dengan mengusung warna rambut brunette. Ibu dua anak ini terlihat cantik dengan dress cokelat bergradasi dengan aksen ”bling-bling emas. Dengan mengekspos bagian poni, serta make up minimalis, ibu Sparrow James Midnight Madden ini terlihat glamor.
Lain lagi dengan penyanyi R&B, Rihanna. Ia tampil dengan potongan rambut pendek keriting warna cokelat keemasan. ”Riri begitu biasa Rihanna disapa- sambut 2010 dengan gaya rambut pendek bak seorang pria. Uniknya, rambut Riri ditata seolah lebat di bagian atas, sehingga sekilas menyerupai jambul.
Gaya rambut paling gres Riri terekam kamera saat  ia menunggu penerbangan selanjutnya di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (3/1) kemarin. Saat itu, mantan kekasih Chris Brown ini megenakan busana motif pantai warna biru. Bra biru yang ditutupi sweater putih dan celana bahan membuat penampilan Riri lebih kasual. ”Namun, ia juga tak lupa menambah kesan girly. dengan cat kuku warna pink. Untuk memaksimalkan penampilannya, Riri memakai wedges bertali dan kacamata hitam dengan warna biru muda di sepanjang bingkainya.
Anda tinggal pilih, model dan gaya seperti selebriti yang manakah cocok dengan kepribadian anda sehingga pas untuk ditiru. Jangan sampai asal tiru saja.[ygs]
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

About Me

Kami ya kami, Kamu ya kamu.