My Picture

Melirik gaya hidup selebriti di Hollywood

More about me»

Bukan hal asing lagi bila penyanyi bergaya nyeleneh, Lady Gaga, hobi tampil penuh kejutan. Bosan melirik kain sebagai busananya, kali ini tak tanggung-tanggung, daging mentah dijadikan Gaga sebagai atribut busana.

Beberapa waktu yang lalu penyanyi kontroversi Lady Gaga sempat berpose seksi dengan tubuh dibalut daging mentah saat berpose di majalah ‘Vogue Jepang’ edisi September 2010. Jelas saja bila kejadian ini membuat organisasi perlindungan binatang PETA memprotes keras pose Gaga. Berbagai kecaman pun ditujukan pada Gaga.

“Tidak perduli pose ini indah atau tidak, tetapi yang jelas ini adalah pose penyiksaan hewan. Daging mentah mewakili kekerasan dan penderitaan,” ujar aktivis PETA seperti yang dikutip dalam Spacecolab.

Ketua PETA, Ingrid Newkirk juga mengkritikan keras aksi Gaga, dia mengatakan jika pelantun Bad Romance ini ingin terlihat lebih eksentrik di depan publik, dia telah berhasil melakukannya. Tapi tidak selayaknya daging mentah dijadikan untuk busana.

“Ya tentu saja karena daging mentah ini bukan sesuatu yang ingin kalian pakai atau letakkan di atas tubuh kalian,” tandas Newkirk.

Dalam posenya Gaga terlihat bugil. Dia tidak mengenakan busana dan tubuhnya hanya ditutupi daging mentah menyerupai bikini.

Sesi pemotretan seksi ini ditangani oleh fotografer handal Terry Richardson. Tak sampai disitu, saat menghadiri acara ‘ MTV Video Music Awards 2010’, Gaga juga terlihat membungkus tubuhnya dengan daging mentah di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat Minggu, 12 September 2010.

Namun kali ini dalam bentuk berbeda, yakni gaun. Gaun daging mentah ini merupakan rancangan Franc Fernandez. Gaun tersebut dilengkapi dengan aksesori seperti sepatu, dan dompet, serta penghias kepala yang juga terbuat dari daging mentah.
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

About Me

Kami ya kami, Kamu ya kamu.