My Picture

Melirik gaya hidup selebriti di Hollywood

More about me»

Model Rambut Terbaru Para Seleb Hollywood

Awal tahun 2010, merupakan awal banyak perubahan baik pada fesyen dan juga gaya rambut. Khususnya para selebriti Hollywood pun selalu berubah dan mereka biasanya ingin menarik perhatian dengan penampilan model rambut yang beda.

Mereka yang melakukan perubahan pada rambut yang sempat mencuri perhatian publik diantaranya Christina Aguilera, Nicole Richie, dan Rihanna. Bagi Anda penggemar selebriti Hollywood tentunya tidak asing lagi melihat ketiganya mengisi harian surat kabar, majalah, maupun televisi.

Christina Aguilera penyanyi ”What A Girl Want’s”, misalnya, ia memangkas rambutnya lebih pendek. Menurut berita yang dilansir Justjaredbuzznet, Senin (4/1/2010), Christina Aguilera memamerkan gaya rambut terbarunya saat merayakan Tahun Baru di Tao Nightclub, Las Vegas, Amerika Serikat, (31/12) lalu.

Penampilan Christina pun terlihat jauh berbeda dari sebelumnya yakni sebagai aktris berambut pirang panjang nan ikal. Dengan penampilan mahkota lebih pendek ala potongan rambut bob pendek lurus.itu, penampilannya terlihat lebih fresh.

Christina terlihat memukau dengan busana koleksi Maschino warna hitam plus aksesori perhiasan Stephen Webster. Pesona penyanyi yang terkenal di era 1990-an ini terpancar maksimal dengan riasan make up andalan –warna bibir merah menyala dan mata ekspresif.

Yang ikut tampil beda, di tempat yang sama, aktris cantik Nicole Richie. Kali ini pamer diri dengan mengusung warna rambut brunette. Ibu dua anak ini terlihat cantik dengan dress cokelat bergradasi dengan aksen ”bling-bling” emas. Dengan mengekspos bagian poni, serta make up minimalis, ia terlihat glamor.

Sementara itu Rihanna penyanyi R&B, ia lebih suka tampil dengan potongan rambut pendek keriting warna cokelat keemasan. Rambut Riri ditata sedemikian rupa seolah lebat di bagian atas, sehingga sekilas terlihat seperti jambul.Gaya rambutnya memang terlihat seperti seorang pria.

Gaya rambut paling gres Rihanna terekam kamera saat ia menunggu penerbangan selanjutnya di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (3/1). Saat itu, ia mengenakan busana motif pantai warna biru. Bra biru yang ditutupi sweater putih dan celana bahan silk membuat penampilan Rihanna lebih kasual. Namun, ia juga tak lupa menambah kesan ”girly” dengan cat kuku warna pink. Sebagai aksesoris penampilannya, Riri memakai wedges bertali dan kacamata hitam dengan warna biru muda di sepanjang bingkainya.
0 komentar:
Posting Komentar

Followers

About Me

Kami ya kami, Kamu ya kamu.